Jumat, 11 Juli 2014

Cara Diet yang Sehat dan Cepat




Cara Diet yang Sehat dan Cepat. Banyak orang yang melakukan diet malah gagal untuk memperoleh tubuh yang ideal atau ramping. Bahkan ada juga yang samapai harus melakukan perawatan secara medis karena tubuhnya itu kekurangan asupan gizi dan nutrisi. Oleh karena itu, jika anda benar benar ingin diet sebaiknya anda menerapkan system diaet yang sehat dan cepat. Apakah anda sudah tahu caranya? Berikut ini beberapa cara untuk diet yang sehat dan aman:


Selalu sarapan.
Sebaiknya anda janga lupa untuk sarapan entah itu dengan alasan apapun. Jika anda tidak sarapan maka saat jam makan siang anda akan susah untuk emngontrol rasa lapar anda dan membuat porsi makan anda yang berlebihan. Namun saat makan malam sebaiknya anda makan jam 7 atau jam 8 malam dan jangan terlalu malam.


Mengurangi porsi makanan tanpa menghapus lemak.
Diaet itu bukan berarti anda tidak makan sama sekali. Anda harus tetap makan seperti biasanya yaitu 3 kali sehari, tapi anda harus mengurangi porsi makan anda. misalnya saja sekali makan anda makan satu piring nasi, maka saat diet anda cukup makan setengah piring nasi saja. selain itu, saat diet anda juga tidak perlu menghapuskan makanan yang mengandung lemak. Hal itu dikarenakan tubuh anda juga membutuhkan lemak yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan.


Olahraga secara rutin.

Saat melakukan program diet anda juga tetap harus melakukan olehraga secara rutin. Anda juga harus ingat jika otot otot serta saraf anda itu juga perlu digerakkan secara teratur. Selain itu, lemak yang ada pada tubuh anda akan semakin menumpuk jika anda tidak berolahraga secara rutin. Oleh karena itu, ketka anda diet anda juga harus ritin berolahraga minimal 15 menit pada pagi hari dan sore hari.
 

Minum air mineral minimal 8 gelas per hari.
Sebaiknya saat anda diet itu jangan biarkan tubuh anda mengalami dehidrasi. Selain itu, anda juga harus menghindari minuman yang bersoda tapi minumalh air mneral 8 gelas per hari. Selain untuk menjaga kesehatan tubuh, minum yang cukup akan membuat anda tidak mudah lapar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar